Minggu, 04 April 2010

Blogging dan Pengaruhnya terhadap Pembelajaran


Bagi saya,blogging itu memberikan pembelajaran yang sangat menarik,karena dari sana saya bisa belajar banyak.Misalnya saja cara memasangkan iklan,mengganti templete,menempelkan blog teman-teman di blog kita.Bahkan,kita bisa menempelkan tugas dengan cara memostingkan.Selain itu,dengan blogging ada sesuatu yang lebih menguntungkan yaitu kita dapat menghasilkan uang di blog kita.
Saya merasa blogging itu memberikan pengaruh yang sangat banyak.Bagi saya,pengaruhya itu adalah kita bisa belajar bagaimana cara mendapatkan uang yang banyak tanpa susah-susah dari blog kita,meskipun saya belum bisa bagaimana cara mendapatkan uang dari blog sendiri,tapi saya merasa itu merupakan suatu hal yang sangat baru,dan yang sangat menarik untuk dicoba.
Selama saya belajar TI di kelas XII,banyak manfaat yang saya rasakan,dan terhadap pembelajaran saya jadi bisa menempelkan blog teman-teman di blog saya dan menempelkan tugas dengan cara posting.Tugas pelajaran Pkn pun sebagian di posting.Jadi saya merasa belajar TI itu menyenangkan dan dalam belajar blogging pun memberikan pengaruh yang sangat banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar